Innocence Of Muslim film [badut] murahan

Apa Kabar Urang Majalengka

Innocence Of Muslim film [badut] murahan

cuplikan gambar innocence of muslim
Film [badut] murahan
 Innocence Of Muslim film [badut] murahan (badutbandung.web.id), diciptakan oleh sutradara (Alan Roberts) ecek-ecek yang ingin mencari popularitas. Amerika selalu berdalih tentang kebebasan bersuara [demokrasi] sebenarnya yang diinginkan oleh mereka itu demokrasi atau isolasi? karakter demi mencapai popularitas seperti itu hanyalah lagu lama yang sering diprakterkan selebritis cuma berbeda baju saja.
Blog Majalengka - Sekarang ini umat islam sedang berang dengan penayangan film inncoence of muslim pada situs youtube, pasalnya alur cerita dari film tersebut sangat menyudutkan dan menghina nabi Muhammad katamul anbiya, nabinya umat islam

Innocence Of Muslim; Reaksi dan Aksi

Ternyata reaksi umat muslim terhadap film penebar fitnah 'innocence of muslim' ini cukup signifikan, demonstrasi bukan hanya terjadi di kota majalengka dan Indonesia saja melainkan hampir dari berbagai negara muslim lainnya, betapa tidak penghinaan terhadap suatu agama dipublikasikan melalui dunia maya, lalu aksi apa sih yang kira-kira tepat untuk menolak film sesat ini? berikut beberapa saran untuk urang majalengka dari majalengkapress.blogspot.com

Boikot Youtube

Bagimana film setan ini tiba-tiba tampil ke publik? ternyata film terkutuk baru meluncurkan trialnya pada situs besar anak buah kesayangan gooGle (youtube) namun baru beberapa hari saja langsung mendapatkan kecaman yang cukup pedas. Pihak youtube sendiri enggan untuk menutup link jurig ini secara keseluruhan kecuali untuk beberapa negara atas permintaan khusus salah satunya indonesia. Ada satu komentar yang cukup menarik dari kaum nasrani (kristen) di youtube menyikapi film innocence of muslim ini, dia mengatakan agar umat islam jangan terprovokasi oleh film murahan ini selanjutnya ia menambahkan "sutradara bego ga bisa bikin film daripada produksi film yang menimbulkan konflik lebih baek bikin tuh film bugil, bokep alias porno" boikot youtube dengan tidak mengakses situs youtube beberapa bulan kedepan sehingga akan menurunkan income bagi situs tersebut semoga dengan cara ini youtube akan benar-benar merespon keinginan umat muslim dengan menutup seluruh link/url akses film innocence of muslim secara total keseluruhan.

Demonstrasi Innocence of Muslim

Alternatif terakhir tentunya dengan mengadakan demonstrasi namun perlu dicatat karena demo ini untuk membela dan menjaga citra islam tentunya harus dengan aturan jangan sampai terprovokasi membuat keributan apalagi sampai memakan korban " hati boleh panas tapi kepala tetap dingin" segala sesuatu harus sesuai prosedur buktikan bahwa negara indonesia adalah negara yang demokrasi tapi tidak diskriminasi atas suatu golongan, adat dan agama, segala sesuatu yang bisa memicu konflik apalagi yang berkaitan dengan agama harus benar-benar ditindak! majalengkapress.blogspot.com yakin seyakin yakinnya tidak ada satu umat pun yang tega ketika agamanya dihina nistakan oleh agama lain. Innocence Of Muslim film [badut] murahan adalah salah satu fenomena perpecahan antar pemeluk agama yang harus dihindari dan ditertibkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Innocence Of Muslim film [badut] murahan