Genteng Jatiwangi

Apa Kabar Urang Majalengka

Genteng Jatiwangi


DARI TANAH MENJADI RUPIAH

Jatiwangi merupakan nama salah satu kecamatan dan desa yang terletak di Kota Majalengka Namun popularitas kecamatan ini sepertinya hampir mengalahkan nama kota Majalengka. Di kota-kota besar nama jatiwangi sudah banyak dikenal, tenar di masyarakat terutama di kota bandung, nama kecamatan ini memang terlampau wangi sewangi pohon Jati. Mungkin saja nama tempat ini berasal dari pohon jati yang wangi makanya dinamakan JATIWANGI. Menurut data yang berasal dari wikipedia kecamatan Jatiwangi ini membawahi beberapa desa/kelurahan seperti berikut :

Andir
Burujul Kulon
Burujul Wetan
Cibentar
Ciborelang
Cicadas
Jatisura
Jatiwangi
Leuweunggede
Loji
Mekarsari
Pinangraja
Sukaraja Kulon
Sukaraja Wetan
Surawangi
Sutawang
jatiwangi, genteng jatiwangi, info majalengka, blog majalengka


GENTENG JATIWANGI

Suatu tempat tentunya tidak akan terkenal begitu saja, biasanya ada sabab musabab seperti tempat yang indah, kerajinan tangan, sejarah ataupun usaha bisnis yang besar dan sukses sehingga mengangkat nama dan mempopulerkan lokasi tersebut. Begitu pula dengan jatiwangi, tempat ini sangat familiar dengan produksi GENTENG yang sudah sangat lama berdiri menurut informasi sejak 1962 usaha ini sudah dimulai oleh bapak Uhe. Bisnis Genteng Jatiwangi sudah banyak dipasarkan secara online mengingat permintaan pasar yang cukup besar.

Genteng Jatiwangi sudah tidak diragukan lagi akan kualitas dan mutunya sebagai genteng terbaik Indonesia, distribusi genteng jatiwangi ini sudah meluas hampir di seluruh wilayah Indonesia memakai genteng jatiwangi bahkan sudah go international makanya tidak heran jika tempat ini menjadi kecamatan yang paling kaya di kota majalengka. Bila anda penasaran silahkan berkunjung ke tempat ini untuk melihat langsung produksi genteng sebagai usaha yang sudah turun temurun, banyak sekali pengusaha genteng mulai dari partai kecil hingga partai besar. Jika ingin berkeliling melihat tempat pembuatan genteng ini cukup mudah bisa ditempuh dari jalur utama jalan raya majalengka tepatnya dari arah timur setelah jembatan cikeruh belok ke sebelah kanan masuk desa palbuan, cibentar, pinangraja, sukaraja kulon, sukaraja wetan hingga ke desa jatiwangi, burujul kulon dan burujul wetan.

JENIS DAN MEREK GENTENG JATIWANGI

Genteng jatiwangi Mardional
Genteng Jatiwangi Morando
Genteng Jatiwangi Plentong
Genteng Jatiwangi Turbo dll

AKSESORIS GENTENG JATIWANGI

Genteng aksesoris Nok Cabang Tiga
Genteng aksesoris Nok Cabang Dua
Genteng aksesoris Nok Super (Wuwung)
Genteng aksesoris Nok Ujung
Genteng aksesoris Nok Tutup
Genteng aksesoris Nok Samping Kanan
Genteng aksesoris Nok Samping Kiri


Bagi sobat yang berada diluar kota majalengka dan ingin mendapatkan informasi genteng jatiwangi baik jenis genteng dan harganya bisa mendapatkannya langsung di internet dengan sangat mudah tidak usah repot-repot mendatangi lokasi. Ok cukup sekian dulu postingan tentang GENTENG JATIWANGI. Majalengka patut berbangga atas produksi genteng jatiwangi yang telah mengangkat ekonomi daerah dan memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

Regards,

majalengkapress.blogspot.com
賺錢
Ways to make money online with a computer. Money making opportunities. Free getting started guide articles and tips that can help you start making money online.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Genteng Jatiwangi