Definisi Bisnis Online

Apa Kabar Urang Majalengka

Definisi Bisnis Online

Definisi bisnis online tentu sudah banyak yang memposting artikel dengan tema tersebut terutama para marketer online yang sudah sukses  untuk tutorial bisnis online. Sebenarnya sih tidak terlalu rumit untuk mengetahui definis bisnis online hanya saja kebanyakan orang seringkali membanggakan pada usaha tersebut padahal sih biasa-biasa saja ... yang hebat itu kan pebisnis online yang sudah berpenghasilan 1 M per bulan .... sukses heheeee.

Definisi bisnis online, info bisnis,bisnis bandung, majalengkapress.blogspot.com


Menurut pengalaman & pemahaman pribadi saya yang dimaksud dengan definisi bisnis online adalah kegiatan transaksi menjual dan membeli yang berlangsung secara online dengan menggunakan fasilitas internet sebagai perantaranya. Barang yang dijual bisa berbentuk produk ataupun jasa, seorang pebisnis online akan mempromosikan produk ataupun jasanya ini di internet menggunakan cara yang berbeda-beda diantaranya sebagian akan menggunakan jasa iklan gratis (newbie) atau memasang iklan berbayar di beberapa situs iklan yang sudah populer seperti kaskus, tokobagus, dinomarket, berniaga dan lain lain. Sebagian marketer juga menjual atau mempromosikan produk dan jasanya dengan membuat website ataupun blog baik yang gratis maupun yang berbayar, ini hanya beberapa contoh kecil saja dari cara mempromosikan dan menjual produk/jasa di internet. Sebenarnya masih banyak cara lagi yang ditempuh para marketer di internet untuk mendatangkan pelanggan/customer.

Fenomena bisnis online belakangan ini sudah mulai populer di masyarakat Indonesia khususnya untuk wilayah perkotaan, kebutuhan masyarakat akan belanja online sudah kian marak namun tetap saja akibat beberapa perilaku yang tidak bertanggung jawab alias oknum, bisnis online mendapatkan citra yang buruk sebagai penipuan untuk sebagian masyarakat awam terutama yang pernah tertipu. Kasus ini tentunya sangat merugikan pebisnis online karena kurang mendapatkan kepercayaan meskipun masih banyak para penjual online yang jujur dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi para customer yang biasa belanja online silahkan membaca 'Tips Belanja Online'  supaya dapat menambah wawasan anda dalam bertransaksi di internet. Sekian dulu tentang Definisi Bisnis Online mudah-mudahan bermanfaat.

Regards,

majalengkapress.blogspot.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Definisi Bisnis Online