Persaingan BLOG MAJALENGKA Semakin Ketat Menyambut 'AERO CITY MAJALENGKA'

Apa Kabar Urang Majalengka

Persaingan BLOG MAJALENGKA Semakin Ketat Menyambut 'AERO CITY MAJALENGKA'

Majalengka Press - Persaingan antar blog majalengka kini semakin ketat, rapat dan padat terbukti dengan bermunculannya pemain blogger senior dan junior pada SERP dengan keyword majalengka hal ini tentunya suatu kebanggaan bagi warga kota majalengka karena anak didiknya telah mampu untuk menyalurkan aspirasi dan kreasi secara online.

Persaingan Blog Majalengka Semakin Ketat

Banyak sekali blog majalengka menggunakan domain gratisan maupun berbayar mulai merayap di halaman mbah gooGle dengan variasi keyword yang lumayan mantafh jadi bikin tambah pening majalengka press nih newbie blogger yang cuma mengandalkan blog gratisan (kaciaaan g punya modal) tapi ga apa apalah berbayar atau gratisan kan gak bisa dijadikan patokan suatu web itu akan bermain di SERP kata pakar SEO sih heeheee....!


Kemaren pas lagi browsing ada nongol blog majalengka yang masih seumur jagung nih (nambah saingan dech) www.blogmajalengka.web.id hampir sama sih membahas tentang majalengka dan bisnis online tapi dah lumayan rapih tuh blognya dah pake lengkap pake bradecrumb segala.

logo blogmajalengka.web.id
blogmajalengka.web.id competitor majalengka press


Persaingan Blog Sambut AERO CITY Majalengka

Sebenarnya cukup mengherankan juga dan kaget ketika majalengka press cek persaingan SERP dengan keyword majalengka terdapat sekitar 7.700.000 competitor (up down) sementara untuk keyword BLOG MAJALENGKA masih sedikit hanya berkisar 1.350.000 pesaing saja yang muncul pun kebanyakan blog dengan domain gratisan bercokol di halaman utama mungkin saja persaingan blog sambut aero city majalengka, kenapa ga? kalo kab majalengka sampai berhasil membangun bandara international di kertajati pasti majalengka jadi kota terbesar di jawa barat ga apa-apa dech sekalian jadi ibu kota.


Naaah kalo sudah jadi kota besar kan bisnis online makin lancar banyak customer yang pasti mau berkunjung ke kota angin ini setelah sarana dan prasarana juga fasilitas serba mewah dibangun tapi tentunya ini sekali lagi membutuhkan jangka waktu yang tidak sebentar mungkin 10-20 tahun mendatang baru akan dinikmati oleh warga majalengka. Ok kira-kira begitulah alasan yang tepat versi majalengka press mengapa mengapa persaingan blog majalengka semakin ketat tidak lain dan tidak bukan karena persaingan blog sambut aero city majalengka.

serp blog majalengka, majalengka press
jumlah competitor dengan keyword majalengka

serp majalengka, majalengka press newbie
jumlah competitor dengan keyword majalengka


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Persaingan BLOG MAJALENGKA Semakin Ketat Menyambut 'AERO CITY MAJALENGKA'

0 comments:

Post a Comment