Apa Kabar Majalengka?

Apa Kabar Urang Majalengka

Apa Kabar Majalengka?

Majalengka Press - Apa kabar majalengka? apakah baik baik saja atau kurang baik? mudah-mudahan kabar baik dan tetap sehat. Mungkin majalengka press bukanlah satu - satunya yang bertanya seperti ini masih banyak lagi warga majalengka yang menyerukan suara hatinya dari luar kota angin.

apa kabar majalengka hari ini?



Ada selentingan kabar bagus mudah-mudahan saja benar adanya tentang perkembangan ekonomi majalengka untuk jangka panjang, benarkah rencana proyeksi pembangunan bandar kertajati perlahan sedang dalam proses? tersirap kabar burung dari mulut ke mulut terdengar  kota majalengka akan dijadikan ibu kota jawa barat .... apakah benar? semoga saja benar

 

 

Apa Kabar Majalengka 2016?

Tentu saja banyak warga yang bertanya apa kabar majalengka? karena nasib pribumi banyak yang hijrah ke kota lain demi sesuap nasi merantau meninggalkan sanak family. Apa kabar majalengka? kapan pribumi ini dapat mengais rejeki di bumi sendiri tanpa meninggakan sanak famili? bukankah akan terasa lebih bangga bila bekerja di majalengka?



Bangkitlah wahai majalengka jadikanlah wacana publik secepat mungkin demi terciptanya perekonomian majalengka ke arah yang lebih progressif serta optimis hingga satu hari warga benar-benar merasa bangga tak perlu hijrah ke luar kota hanya untuk mengejara rupiah ... tidak harap harap cemas akan nasib dan berkata Apa kabar Majalengka?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Kabar Majalengka?

0 comments:

Post a Comment