Promosi Online

Apa Kabar Urang Majalengka

Promosi Online

majalengkapress.blogspot.com menyediakan fasilitas PROMOSI ONLINE menerima artikel, tips, puisi atau opini apapun selama dapat dipertanggung jawabkan, tidak mengandung unsur pornografi dan penipuan. Bagi para blogger yang ingin mendapatkan backlink ataupun menambah trafic blog. Kami sangat terbuka siap membantu mempromosikan produk anda disini secara GRATIS alias tidak perlu bayar.

Kami sangat medukung para blogger yang ingin mengembangkan bisnis online terutama bagi para pemula (newbie) karena hal itu pernah juga kami rasakan perjuangan mencari recehan di internet memang harus benar-benar tekun dan siap bersaing dalam promosi online produk yang dijual. Blog ini bukan situs iklan gratis ataupun berbayar tetapi blog kreatif yang ingin mengembangkan kreatifitas anak bangsa. Siap menampung berbagai macam uneg-uneg, ide ataupun coretan yang ingin dipublikasikan. Untuk menjadi penulis tidak mesti harus membuat buku atau mengirimkan artikel ke media masa, kita mulai dari hal terkecil saja dulu yang penting enjoy .... :p ! 

Bagi yang ingin mengirimkan puisi, artikel dan apapun seperti yang disebutkan diatas caranya cukup mudah tinggal mengirimkannya ke alamat makelarblog@gmail.com. Sangat disarankan agar mengirimkan file yang sudah disimpan dalam notepad agar ukuran file tidak terlalu berat atau jika belum mengerti bisa juga menuliskan dalam bentuk Ms. Word. Semua artikel yang masuk akan kami analisa dan edit  terlebih dahulu setelah mendapat approval (persetujuan) maka artikel tersebut akan dipublish pada blog sederhana ini tentunya dengan mengadakan perubahan (edit) pada content demi keperluan SEO. Yang kami terima hanya Original Content (tulisan asli ) bukan copy paste atau artikel curian dari web lain, Jika mepet agar mencantumkan sumber aslinya. Usahakan agar melampirkan gambar dalam setiap artikel yang berhubungan dengan content.

Untuk Term and  Condition (syarat dan ketentuan) tentang postingan/artikel yang akan dipublikasikan oleh pihak kami silahkan baca TAC agar semuanya lebih jelas. Artikel yang berkualitas akan kami prioritaskan untuk publikasi.


Promosi Online, info bisnis, bisnis bandung, bisnis online
Media Kreativitas Bangsa


Regards,

majalengkapress.blogspot.com
Linkorado - Link exchange directory


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promosi Online