Mengapa harus majalengkapress.blogspot.com?

Apa Kabar Urang Majalengka

Mengapa harus majalengkapress.blogspot.com?


Mengapa harus majalengkapress.blogspot.com? Situs ini hanya sebagai latihan saja dan mengembangkan bakat dalam menulis sebenarnya hanya saja isi postingan tentang promosi online produk memang benar-benar dapat dipertanggung jawabkan alias bukan aslan apalagi menipu karena setiap website dengan produk yang dijual pada situs ini selalu mencantumkan contact person dalam website yang bersangkutan, hanya saja untuk saat ini produk yang akan dipromosikan notabene berasal dari kota kembang bandung. Nama blog ini mengapa harus majalengkapress.blogspot.com? tentunya mempunyai historis yang lumayan bagi si pemilik.

mengapa harus majalengkapress.blogspot.com?, majalengka, info bisni, bisnis online

Mengapa harus majalengkapress.blogspot.com? berawal dari keinginan si empunya blog untuk meningkatkan kreativitas dalam karya menulis sehingga ingin dituangkan dalam wadah yang bisa diakses oleh masyarakat luas. Sebenarnya sih kalo boleh jujur zaman sekolah dulu saya memang paling suka menulis ... meskipun sebatas cerpen, opini ataupun puisi dan aktif dalam buletin cetak milik sekolah. Akhirnya timbulah ide untuk mengambil kalimat press yang berarti percetakan atau mungkin buku, koran majalah dan lainnya (mungkin kali) kalimat itu sendiri sepertinya sudah akrab kalo tiap baca buku pasti yang nongol kalimat tadi pada bagian sampul buka.

Okeh selanjutnya kalimat press diatas sengaja saya gabungkan dengan awal kalimat majalengka, coba tanya kenapa??? yup Majalengka adalah sebuah nama kota loh bukan nama film ataupun makanan brow. Berhubung saya berasal dari kota yang terletak di jawa barat tersebut maka saya pake saja sekalian untuk mengangkat citra nama kota kelahiran saya yang katanya akan menjadi kota besar setelah proyek pembangunan Bandara usai. Ok Brow sekarang semua sudah terang benderang kan Mengapa harus majalengkapress.blogspot.com?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengapa harus majalengkapress.blogspot.com?

0 comments:

Post a Comment