Jadwal Imsakiyah 2012 Majalengka

Apa Kabar Urang Majalengka

Jadwal Imsakiyah 2012 Majalengka

Jadwal Imsakiyah 2012 Majalengka-Informasi ini bersumber dari keputusan pemerintah Republik Indonesia mudah-mudahan dengan Jadwal Imsak ini urang majalengka semuanya dapat melaksanakan sahur tepat waktu dan berhenti makan & minuman ketika datang waktu imsak. Sahur memang sunnah hukumnya namun sangat dianjurkan untuk dilaksanakan agar mendapatkan keberkahan bulan suci ramadhan.

Jadwal Imsakiyah 2012 Majalengka bukanlah informasi asli dari blog majalengka tapi suatu info resmi dari pemerintah yang sudah melalui musyawarah antara mentri agama, ulama dan masyarakat jadi bila ada kekeliruan ataupun kekurangan itu diluar tanggung jawab pihak kami. Sekedar info saja arti dari kalimat imsak adalah menahan, jadi jika sudah tiba waktu imsak maka harus menghentikan segala aktifitas yang dapat membatalkan puasa (menahan). Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H-Semoga amal baik dan kebajikan kita diterima allah SWT! Berikut adalah Jadwal Imsakiyah 2012 Majalengka dari pemerintah republik indonesia untuk wilayah kota Majalengka.

Jadwal Imsak majalengka, Info Majalengka








































Tersedia juga fasilitas online jadwal imaskiyah Untuk seluruh wilayah indonesia, sangat gampang dan mudah untuk mengecek waktu imsak di kota anda hanya dengan memilih nama kota yang diinginkan pada kotak dibawah ini.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadwal Imsakiyah 2012 Majalengka

0 comments:

Post a Comment