Blog Majalengka mengucapkan marahaban ya ramadhan

Apa Kabar Urang Majalengka

Blog Majalengka mengucapkan marahaban ya ramadhan


Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan

Blog Majalengka mengucapkan marahaban ya ramadhan-Besok adalah hari pertama untuk melaksanakan ibadah puasa bagi umat islam indonesia (untuk yang mengikuti keputusan MUI) alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan dengan bulan suci yang penuh rahmat dan berkah ini. Mari kita sambut kedatangan bulan suci ramadhan dengan bergembira ria dibarengi niat yang tulus dan ikhlas semoga pada bulan puasa kali ini kita semua dapat benar-benar melaksanakan ibadah puasa hingga selesai (tamat) juga meningkatkan ibadah lebih baik dari sebelumnya
puasa ramadhan, blog majalengka,majalengka, puasa majalengka
Selamat menunaikan ibadah puasa

Blog Majalengka mengucapkan marahaban ya ramadhan-Semangat dan terus semangat menyambut bulan ramadhan tetap bekerja dan beraktifitas ... jangan loyo. Tingkatkan amal kebaikan dengan bersedekah, membaca alquran, dzikir, wirid dan masih banyak lagi terus tingkatkan dan tambah semua amal kebajikan karena ini adalah moment yang teramat special dimana setiap amal kebaikan akan dilipat gandakan, berbahagialah menyambut kedatangan ramadhan mudah-mudahan allah membebaskan kita semua dari siksa api neraka.

Blog Majalengka mengucapkan marahaban ya ramadhan- Puasa tidak hanya menahan rasa lapar dan dahaga saja tapi lebih dari itu mengendalikan hawa nafsu adalah inti dari berpuasa. Jadikanlah puasa ini sebagai wujud dari rasa syukur kepada allah setelah 1 tahun diberikan kenikmatan dan rizki, Jadikanlah puasa ini sebagai pengorbanan seorang hamba kepada sang pencipta untuk mendapatkan ridho-NYA. Jangan hanya menahan lapar dan dahaga saja ... tapi berbuatlah lebih dari itu ... ramaikan mesjid/mushalla dengan tadarrus quran, muhasabah dan itikaf.

Tetap puasa dan tetap online bagi para blogger majalengka dan dunia janganlah ibadah suci ini dijadikan sebagai alasan untuk tidak beraktifitas, blog majalengka tidak bermaksud mengajari ataupun menceramahi, karena kami juga masih sangat awam dalam hal ini dan masih dalam tahap pembelajaran namun tidak ada salahnya jika sekedar mengingatkan untuk berbuat kebajikan, mudah-mudahan dengan menyerukan kebajikan ini memberikan semangat pada diri saya sendiri khususnya dan sobat semua. Selamat datang ya ramadhan kami semua menunggu dan akan terus merindukan mu.

Sekian saja pesan puasa online dari kami ... jangan lupa besok puasa semua ya --- Blog Majalengka mengucapkan marahaban ya ramadhan.

regards,

majalengkapress.blogspot.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blog Majalengka mengucapkan marahaban ya ramadhan